Kosmetik Bisa Merusak Penglihatan Anda



Lasik Mata | iLasik Jakarta | Lasik Jakarta
Sumber foto: stepbystep.com

Kosmetik sudah menjadi sahabat wanita. Dan, umumnya banyak wanita menyukai menonjolkan bagian mata untuk dirias. Padahal, beberapa penelitian mengungkapkan bahwa make up di sekitar mata bisa menyebabkan masalah penglihatan.

Make up dapat menyebabkan banyak masalah bagi mata Anda, terutama jika Anda memakai kontak lensa. Mata bisa menjadi kering dan teriritasi, dan kosmetik dapat mengotori kontak lensa Anda. Pada gilirannya, hal ini mempengaruhi penglihatan dan kenyaman saat memakai kontak lensa.

Jadi, penting untuk berhati-hati dan telaten membersihkan make up setiap malam sebelum tidur untuk memastikan kosmetik tidak menyebabkan kerusakan pada indera penglihatan Anda.

Namun, jika Anda tetap ingin memakai maskara, eye shadow dan sebagainya tanpa ingin mengiritasi mata, maka operasi lasik mata bisa menjadi pilihan. Lasik mata merupakan operasi pembedahan yang menggunakan laser untuk mengatasi masalah rabun jauh, rabun dekat dan silindris. Lasik mata juga dipercaya efektif dan aman untuk orang dewasa.



Oleh: @innesspw

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment