Alasan Harus Menjaga Kesehatan Mata








Biaya Lasik Mata | Harga Operasi Lasik | Harga Lasik
Sumber foto: healthxwellness.com

Pasangan tuna netra itu tampak jalan beriringin di Stasiun Manggarai. Sang istri berada di depan sambil memegang tongkat, sedangkan suami memegang bahu istrinya untuk dipimpin. Mereka jalan pelan-pelan, karena kondisi peron stasiun yang tidak pro bagi penyandang cacat itu. Tangga, lintasan rel yang berbatu, hingga padatnya stasiun oleh lautan manusia, membuat pasangan tuna netra ini ekstra hati-hati supaya tak terjatuh.

Tak bisa dibayangkan bila diri kita sendiri berada diposisi mereka. Tak bisa traveling, tak nyaman naik kendaraan umum, tak bisa melihat indahnya ibu kota ini, hingga tak bisa menatap wajah orang yang kita kasihi.

Mata, sebagai organ vital harus dijaga sedini mungkin. Jangan biarkan diri Anda menyesal di masa depan karena tak menjaga kenikmatan Tuhan untuk melihat. Mulailah melakukan gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan sehat, berhenti merokok hingga mengecek kondisi mata Anda ke dokter mata kepercayaan Anda.

Anda harus tahu, mata itu mahal harganya. Bayangkan saja, untuk memperbaiki masalah penglihatan seperti rabun jauh, rabun dekat dan mata silindris, harga operasi lasik sama seperti harga sebuah sepeda motor. Biaya lasik mata ini hanya untuk satu mata saja. Silahkan kalikan dua untuk sepasang mata yang akan menjadi prosedur ini.

Harga lasik memang mahal, semahal kepercayaan Tuhan yang sudah menganugerahkan kita sepasang indera penglihatan.


Oleh: @innesspw

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment